Selasa, 18 Desember 2012

Bi(r)d

Diposting oleh gaprut :D di 12/18/2012 09:49:00 PM

Aku gak tau tadi lagi  ngapain di kelas, lupa. Pokoknya tadi lagi duduk, di langit-langit kelas ada makhluk kecil lagi terbang. Di kelas ada burung kecil masuk lagi, hehe :D “Ada burung lagi!” aku bilang sambil memperhatikan burung kecil yang muter-muter-muter-muter kayak bianglala itu. Sontak teman-teman meluangkan sedikit waktunya untuk melihat objek pembicaraan, aktivitasnya langsung berhenti barengan gitu, hahahaha :P
“Eh kok ditangkap?” | “Mau tak bebasin, kasian kan nyasar di kelas.” Dan yak jiwa superhero Ade keluar. Eh tapi lucu, terusan aku pinjem setelah Baby berani pegang. Ternyata burung kecilnya nurut. Aseeeekk gak perlu ke Taman Safari kan buat foto bareng burung (aku apasih-_-). Kirain bakal matuk-matuk atau cengkramannya sakit. Tapi sadar ya itu cuma burung kecil, rasanya tidak akan berbuat kejahatan, hehe :D Dia nurut loh pindah ke tangan-tangan, diem aja. Yang ada si Garsika yang gugup-gugup sendiri, pengen ikutan megang tapi takut. Padahal mukanya burungnya polos loh, gak ada tandukknya lagi :D Pertama kali lo aku megang burung lewat, huehehe :D Iya aku tau bukan sesuatu yang membanggakan se? hehe :D Itu tadi jenis burung apa ya kurang tau, jelas bukan elang deh. Kalian penasaran? Tenang, aku udah abadikan momen bersamanya kok, wkwk :D Ini nih, liaat niihh :D

 

Keren kan? Kece ya? Lucu dong? Hihi :D Yang lebih lucu lagi, habis udah selesai foto-foto sama si Bid (tak kasih nama), kan mau tak lepasin tuh. Bid masih ditanganku, karna aku takut pas tak lepas nanti dia gak siap, jadinya aku taruh di tembok pembatas depan kelas. Tapi si Bid diem aja, sudah tak suruh terbang tetep diem aja. Trusan sama Baby diangkat. Hiyaaaaa
~ ~ \(!!˚˚)/ Bid eek teman-teman-_- Bener-bener waktu yang tepat untuk meletakkannya, bayangin kalo aku telat sedetik aja Щ(ºДºщ) Hahahaha :D Langsung keburu sampein salam perpisahan deh sama Bid :D Byeeee (masuk kelas)

0 komentar:

Posting Komentar

 

Cerewetnya Aku Copyright © 2010 Design by Ipietoon Blogger Template Graphic from Enakei