Sabtu, 15 Desember 2012

30 Novemberku di SMA Kelas 1♡

Diposting oleh gaprut :D di 12/15/2012 12:40:00 AM
Sudah lewat persis 2 minggu dari hari spesialku, tapi rasa seneeeeeeeeeengnya yang kasih efek senyum itu masih kerasa sampai aku pencet-pencet keyboard yang rindu tanganku menari-nari mengajak berdansa semua huruf alfabet secara bergantian. 30 November 2012 ini bener-bener beda, sampek semua kata hiperbola dan lebay sekalipun gak akan cukup ngungkapin itu. Kalimat bergaris bawah juga udah hiperbola ya? Tapi tetep aja gak cukup à menguatkan konsep ekonomi bahwa manusia tidak pernah merasa puas (setelah itu terdengar bisikan setan: udahlah Ga~ ujian udah kelar juga) hehe :D Trimakasih untuk Allah SWT untuk segala gala gala gala gala gala gala gala gala gala galaa gaalanyaa ʃƪ˘) Yang memberi ridho jemariku meluncur bagaikan seorang anak lelaki yang berdiri diatas skateboard melewati segala rintangan (dalam artian keyboard) à oke aku sadar, makin gak jelas-_- emang sih keyboard gak ada rintangannya, tapi coba ya kamu jadi semut, bisa banget tuh jadiin rintangan pas main skatebord :D Biasanya sih temen-temen langsung komentar : Ga, kamu ngomong apa se? / Hah? / Ga, gak paham... / Hhhmm, mulai imajinasinya keluar / Memang imajinasinya terlalu tinggi. Dan serentetan kalimat tanya maupun tanggapan yang perlu dianalisis secara mendalam itu pujian atau ejekan. Oke fokus 30 November!  :D
X-1 emang bener-bener ya... Bagi para pengidap penyakit jantung jangan sekali-kali mendekat ke ruangan atas dekat tangga yang lewat doorlop ya, emangnya kenapa? Gak papa se._.
Untuk datangnya hari jumat 30 november ini, sudah ditunggu lama sejak September. Bukan aku, tapi teman-temanku. Ini juga ulang taun yang paling jadi aku inget aku bakal ulang taun, kalo untuk taun taun sebelumnya itu setidaknya ada hari lupa kalo aku bakal ulang tau. Nah ini, tiap detik aktivitas jadi inget mulu, gimana nggak? Si Wibi sama Diqa tuh yang paling parah, udah dari jauh bulan sebelumnya ngingetin, suka bilang disela-sela pelajaran : Ga, November. Itu awal-awal. Habis itu: Ga Ga, thirty november sambil kadang si Wibi tangannya ngasih isyarat 3 ke aku. Mereka ini apasih pikirku, geli sendiri liatnya. Mana pake ekspresi gak jelas, seakan-akan mau ada apa. Setelah itu: Ati-ati Ga, coming soon terus ketawa-ketawa sendiri, mukanya selalu dibuat penuh misteri. Kadang aku liatnya juga jadi serem juga, sempet khawatir akan diriku sendiri, hehe :D Tapi aku lebih sering nanggapin pake ketawa dalam artian mereka memang aneh-aneh dan untuk sedikit merilekskan diriku atas mereka, hehe :D Lalu : Ntar kita ngasih kamu kotak penuh kodok. Isinya 30. Makin Oktober jiwa usil mereka makin besar : “Ga, nanti diceburin ya? Di kolam depan?” Otomatis dong aku jawab : “Emooooohhhh.”  Mereka mencoba menawar: “Kolam ikan dekat kantin wes?” Masih penolakan: “Emooh emooh :P” Mereka mencoba meyakinkan : “Ayo a Ga, cetek kok kolamnya.” Aku : “Mau cetek juga aku gak mau-_-” Please ya anak-anak itu kadang aduh gimana ya :D Siapa sih yang mau menerima sebuah tawaran yang mencelakakan? Kalo ada sini aku getok-_-
Semakin hari semakin banyak yang ngingetin, Ira juga jadi ikut-ikutan, via sms via twitter nyindir-nyindir : bentar lagi ada yang ulang taun nih :D Dan menghitung hari Hmin Hmin Hmin mulu sampai akhirnya H-10 ya? H-5 :P H-4 :D H-2! Besoookkk yaaa? Aku ngakak pas mereka jadi gak bisa ngerjain aku gara-gara mereka sendiri yang ngingetin. Syukuuurriiinnn :D salah siapa? Nginget-ngingetin sendiri, jadi gak bisa ngerjain sendiri. Soalnya X1 itu sebenernya pengen ngerjain :D Tanggal 29 November Gandes bilang: “Ga, besok kamu pura-pura o nangis ya, ya Ga ya?” Dyah: “Looohhh, ojok dikandaaniiii.” Aku: Hahaha :D setelah itu aku biarkan beberapa anak yang ikutan bentrok sambil mengiyakan permintaan Gandes dengan syarat, sediakan tisu :D Ada juga si Hanin angkat bicara : “Ga, aku hari ini mau ngerjain kamu, pasti kalo besok nggak bisa.” Sumpah aku pingin ngakak, habisnya dia itu nyampaikannya pake nada paling melas, dengan raut wajah yang menggambarkan keinginan yang besar :D Aku juga dapat kado kecepetan dari Ade, dia juga salah satu pelopor pengingat ulang taunku. “Loh Dee, aku ulang taunnya besook :D” sambil pingin ngakak, “Iya makanya dibukanya besok.” Oke aku nurut. Sebenernya ada yang lebih kecepetan lagi sih, Desy Amalia Hidayati adek kelasku di SMP8. Dia pas tau banget aku pengen nonton Perahu Kertas 2 tapi gak keturutan, eeehhh dia beliin novel Perahu Kertas._. Sambil ngasihnya ngingetin juga kalo aku mau ulang taun, jadinya aku ngelarang+ngancam (huahaha) dia buat ngado aku. Aku bilang ini sudah dianggap kado, hehe :D Masih 29 November aku keluar kelas buat eskul di jam9-10 itu nunggu agak sepi ya, rada gimana gitu nenteng kado kecepetan, lagian nanti kalo lebih banyak yang tau itu yaa... hehe :D Berusaha nyembunyiin dari kelas lain masih agak bisa, tapi di BRAVO mustahil besaar :D Langsung disambut: “Apa itu? Cieee kamu ulang tauuunn yaaa?” :D Aku: Bessooookkkkkk :P Atau kalo gak gitu: “Eh ulang tahun, selamat ulang tahun ya Ga J” Aku : Bessooookkkkkk :P Rada geli juga tapi emang besok :D Itu kado kecepetan juga ngebikin aku banyak dapat ucapan kecepetan :D Hehe :D Juga jadi menyadarkan mereka semua buat minta traktiran. Anak-anak bravo: Eeh besok kan kumpul, brarti besok bisa traktiran. Seketika itu aku pamit pulang, dan kabuurrr, tidaaakkk :D
Pas tanggal 30 November, mata kebuka dari tidur itu dunia ceraahh :D hahahaha :D Dapat selamat dari (ɔ ˘˘)~ Bapak, Ibu, Mas Bian, Mas Gilang, Dek Aldi dan doa-doa bikin geli yang dilontarkan 3 cowok ganteng tersayang, siapa lagi kalo bukan masBianmasGilangdekAldi :D Ditelponin mas Bian, selalu jadi aktivitas paling favorit deh :D Daaaannn sampailah aku di sekolah. Pas masuk pager ada guru Bahasa Indonesiaku, Pak Khoir, salim. Pas ngelewatin kolam, pak Khoir bilang: “Kamu kok senyum terus?” Eeeehhh, hahahahaha :D Sumpah aku gak nyadar kalo lagi senyum, huuuiihh bener-bener udah kayak orang gila dong brarti? senengku maksimal Alhamdulillah :D akhirnya aku cuma cengengesan, hehe :D Kok lucky me pol, sebelahku itu bukan Diqa maupun Wibi yang punya niatan jorokin aku ke kolam, haha :D
Masuk kelas, aku jadi nyadar kalo bawaanku itu emang mau senyum aja. Udah berusaha banget pasang ekspresi biasa aja. Berusaha kayak katanya Marty di Madagaskar3 pas nyuruh Alex buat : Be Cool! waktu lagi dikejar Kapten Chantal Dubois terus Marty tanya : Hi Officer. Is there a problem? Sambil kasih senyum zebranya, hehe :D Dikelas langsung ada yang ikutan senyum-senyum dan kasih selamat, ada yang sok-sokan cuekin terus mukanya sewot, hihi :D Ira sama Gandes tuh, emang dasar, mereka lagi mereka lagi._. Aku gak dianggap, terus setelah sekian lama aku gak diajak bicara, Ira “Gak selamat ulang taun ga.” Jahat banget. Udah dicuekin, ngucapinnya gitu lagi-_- hehe :D setidaknya Hesti sensei ngucapinnya nyenengin: Omedetou! :D
Dan 30 November aku nobatkan menjadi  treng teeeeng teeengg teengg teeenngg “Hari Coklat Dunia X-1” yeeeyy \(´`)/ Masih sama, 30 november harus selalu manis, kalo mau tau ketentuannya secara lebih lanjut, silahkan lihat di posting 30 novemberku 1 tahun yang lalu, hehe :D Taun ini aku pilih coklat, artinya aku berbagi kebahagiaan semanis coklat yang kotak-kotak itu :D Tidak lupa Faris aksel dari X-1 yang masih klop banget sama kita, juga Arta Harianti sahabatku dari SD yang sekarang satu SMA. Si Tata nyesel sih sebenernya lupa tanggal. Padahal aku gak marah sama sekali. Dia inget kok tapi dia lupa tanggal. Jadi begini:
Faris : Ta, dari Iga
Tata: Dalam rangka apa Iga ngasih aku coklat?
Faris: Ulang taun
Tata: Iga ulang taunnya itu 30 November Faris
Faris: saiki tanggal piro
Habis jam istirahat itu Tata langsung sms aku bertubi-tubi buat minta maaf terus nyamperin kelasku, hehe :D Jum’at itu ada kumpul Bravo buat pemilihan Ketua Umum baru, Mas Lana yang kepilih :D Pas lagi pada nyelametin mas Lana dan ngerjain dia, temen-temen Bravo sekalian ngucapin ke aku, dan mereka nyanyiin Happy Birthday keras-keras ;) sambil sedikit toleh-toleh malu ngeliat sekeliling sekolah._. aku ditarik-tarik pada niatan mau nyeburin. Tapi aku menolak dengan sekuat tenaga, yang pada akhirnya aku jadi keseret gak jelas, jadi aku kayak lagi belajar ice skating gitu :D haha, tapi untung toh mbaknya baik-baik “Eh jangan, kasian” yuuhuuuu :D Aku suka seneng loh kalo dinyanyiin gitu, cuma nyanyiin aja pake suara paling gembira dan ekspresi paling tulus, favorit deh, makasi yaa :D Untuk segala doa indah yang kena dihati selalu jadi permintaanku yang nomor satu. Termasuk doa-doa yang terselip sebagai kata pengantar setiap kado, aku bilang kalian lucu-lucu ya, sumpah aku kebanyakan ngakak kalo bacain, belum lagi yang doanya bikin geli :D Untuk semua trimakasih ucapannya trimakasih doanya trimakasih kadonya hihi :D si Bram juga sempet tanya sih: “eh kamu ulang tahun a?” Iga: “hehe iyanih :D kurang dari 3 jam lagi udah kelar :D”  Udah gitu aja, gak ngucapin._. duh nyebelin, tapi emang sifat nyebelinnya udah melekat dalam jiwanya sih, udah kayak gak bisa diganggu gugat aja :p Tapi tetep, makasi ya udah sempet tanya :D haha :P
1 Desember, Shelda Multi Rizkinia. Saya ucapkan trimakasih yang sedalam-dalamnya atas segala perhatianmu dan pengorbananmu ya ({}) Sempet gr, apa Selda bakal dateng, sampe udah jam 5 sore, mulai pupus deh perasaan, dia gak dateng. Tapi memang masih ada optimis yang begitu besar. Selda bakal datang, dia senyum terus meluk aku. Dan ternyata benaarrr :D hahahaha, gak lama setelah aku kembali optimis dia ada dirumah beneran senyum-senyum trus meluk aku, tapi pake nangis juga :D Kangeeennya pake gilaa. Terakhir pas aku berusaha ketemu dia di September ulang taunnya, aku gak ketemu dia. Tapi yang sedikit buat sedih dia main kerumah kecepetan. Sempet nanya kedianya juga “Kamu cuma nganterin paket apa main sih?” Habisnya dirumah cuma sejam, tapi emang mau gimana lagi, dia gak mau nginep soalnya senin aku UAS, yang jelas padahal persentaseku belajar di malam minggu sangat kecil. Sejam gak cukup tau buat semua cerita yang terjadi kira-kira dalam waktu 2 bulan gak ketemu. Kalo misalnya pidato cuma sampe ke sambutan, kalo makalah cuma sampe kata pengantar :D Ya setidaknya aku bisa melepas sedikit rasa rinduku :D
Eh buat tambahan 1 desember itu ulang taunnya John lo, pas sela-sela pelajarannya Sensei aku iseng nyanyiin Happy Birthday buat si John. Trus temen-temenku ikutan nyanyiin, sensei jadi tau deh. Asiknya kelas jadi free, malah disetelin film “The Birth of Doraemon” kesukaankuuuu :D
30 Novemberku memang lalalalalaa ♪(´ε` ) haha :D
Sudah. Untuk sebuah kenangan manis, aku akhiri. Aku tuliskan, semoga kau selalu abadi :D

0 komentar:

Posting Komentar

 

Cerewetnya Aku Copyright © 2010 Design by Ipietoon Blogger Template Graphic from Enakei